Page

Selasa, 18 Maret 2014

Bersepeda, tetapi tanpa Sepeda!


Meskipun banyak orang berpikir membutuhkan sepeda untuk Bersepeda, Anda benar-benar pergi Bersepeda tanpa satu! Salah satu definisi "Bersepeda" adalah pola yang diulang dalam kehidupan seseorang. Siapa yang Anda tahu, tahun demi tahun, tampaknya berada dalam situasi yang sama? Misalnya, mungkin satu bulan atau satu tahun yang lalu mereka baru saja bertemu mereka "soulmate" dan mereka lebih bahagia daripada yang mereka pernah ada sebelumnya. Hmmmm... Yah, itu tidak berhasil. Seperti sebelumnya dan yang sebelum itu. Mungkin mereka tidak begitu banyak mereka "soulmate" karena mereka mereka "orang bulan mate" Jadi, Anda melihat mereka lagi dan sekarang mereka sekali lagi temui mereka "soulmate," seseorang yang sama sekali berbeda. Atau, apakah mereka? Jika kita tidak berhati-hati, kita cenderung untuk melakukan sama hal-hal di atas-dan-over dan menarik hasil yang sama ke dalam kehidupan kita. Ini apa yang disebut "Bersepeda."

Kami masuk ke siklus di mana kita pergi di sekitar dan di sekitar melihat dan melakukan hal yang sama berulang-ulang. Hanya seperti hamster berjalan di roda. Tahun demi tahun perubahan nama, tapi bermain karakter sama bagian dalam kehidupan kita, dengan semua elemen dasar yang sama hadir. Kita berpikir kita bergerak maju. Semua orang yang lain mengamati kehidupan Anda jelas melihat Anda bergerak dalam lingkaran. Saya juga melihat perasaan yang diwakili oleh simbol tak terbatas, seperti 8 diletakkan pada it's sisi, ∞. Ianya seolah-olah emosi Anda terjebak dalam loop tak terbatas ini akan putaran-putaran. Terjebak dalam pola pikir dan perilaku dan Anda berharap Anda bisa berhenti dan turun, kanan? Anda mungkin punya perasaan itu sebelumnya. Sebagian besar memiliki di beberapa titik (s) dalam kehidupan mereka.

Apakah Anda tahu siapa saja yang:

• Terus mendapatkan pekerjaan baru tidak memuaskan?
• Terus menemukan baru "cara cepat kaya" skema yang pernah benar-benar bekerja keluar?
• Konsisten tidak memiliki uang, meskipun mereka memiliki penghasilan tetap?
• Hanya untuk memulai bisnis, tetapi perlu melakukan "sedikit lebih banyak riset"?
• Terus mendapatkan mengkhianati dan/atau dibuang di hubungan?

Anda telah melihat beberapa orang bisa ditebak sebagai matahari datang setiap pagi. Anda bisa benar-benar plot garis waktu mereka pattern(s); ketika mereka baru "soulmate" akan muncul, ketika mereka akan memiliki pekerjaan baru, atau ketika mereka akan memanggil bantuan. Dan, daripada mencoba untuk mencari bantuan dan istirahat siklus ini, mereka terus melompat kembali ke berpikir dan perilaku yang sama dan melakukannya sekali lagi! Itu mungkin tampak bagi Anda seolah-olah mereka berada di bawah kontrol gaib.

Dan, Anda akan benar! Siklus dan tanpa batas loop, baik positif maupun negatif, adalah sebuah negara hipnosis. That's right, Anda dan orang lain memiliki rekaman bermain di kepala Anda yang menyebabkan Anda untuk mencari serangkaian keadaan yang sama dan melakukan perilaku yang sama yang akan menghasilkan hasil yang sama. Karena Anda bertindak pada rekaman internal diprogram lagi pula, mengapa tidak mengubahnya ke sesuatu yang Anda benar-benar inginkan dalam hidup Anda, yang positif yang merekam memainkan lebih-dan-atas? Mengapa tidak rewire harddisk Anda untuk membuat perubahan yang memberikan Anda kekuatan dalam hidup Anda?

Cepat! What is the perbedaan antara seorang jutawan dan seseorang yang terus-menerus pecah? Jutawan memiliki kebiasaan (tindakan-tindakan yang dihasilkan dari bawah sadar rekaman mental) yang memberdayakan sumber daya internal dan pecah orang memiliki kebiasaan (tindakan-tindakan yang dihasilkan dari bawah sadar rekaman mental) yang secara konsisten menguras sumber daya. What is the perbedaan antara orang-orang dalam jangka panjang, sukses perkawinan dan orang-orang yang menemukan mereka "soulmate berulang kali? Orang dalam pernikahan yang berhasil memiliki kebiasaan komunikasi yang memperkuat ikatan mereka, sedangkan orang-orang yang menemukan mereka "jodoh" tahun memiliki kebiasaan yang menghancurkan kemungkinan hubungan jangka panjang.

Aku bertanya-tanya, Apakah Anda siap untuk mematahkan siklus negatif yang mungkin Anda miliki sekarang? Hipnosis dan NLP adalah alat hanya yang benar-benar dapat mengubah pola pikir lama mereka hampir seketika. Biarkan saya memberi Anda satu contoh cepat: saya bertemu dengan seorang wanita yang sedang duduk di mejanya dan belakangnya adalah sekitar 5 lusin cupcakes yang tersisa dari sebuah pesta di tempat di mana dia bekerja. Saya bertanya apakah dia sedang mengalami kesulitan berpantang dari mereka dan, tentu saja, jawabannya adalah "ya". Anda lihat, wanita ini mencintai cupcakes! Dia memiliki siklus "ketika saya melihat cupcakes, kemudian, aku ingin mereka. Karena aku melihat mereka, aku ingin rasa, aroma, tekstur. Aku harus memilikinya!" Dia mengatakan kepada saya adalah kemauan untuk memberikan. Saya meminta dia jika saya bisa membantu dia dan dia berkata "ya". Menggunakan teknik NLP, saya menghapus keinginannya untuk cupcakes. Hal ini terjadi dalam waktu kurang dari 5 menit! Seminggu kemudian dia masih tidak punya keinginan untuk makan cupcakes. Ini adalah contoh yang kurang dramatis, tetapi satu untuk menunjukkan bahwa pikiran yang menyebabkan kita untuk melakukan hal-hal yang kami berharap kita tidak akan dapat memprogram mudah dan cepat. Hipnosis dan NLP bekerja pada masalah hubungan, kurangnya keyakinan, kurang motivasi, bahkan hal-hal seperti lama dipegang kebencian dan PTSD. Bayangkan itu sekarang, tidak panjang jam terapi dan psikoanalisis. Tidak ada obat-obatan, Diet, atau pil. Hanya perubahan benar-of-pikiran dan menjadi orang yang Anda inginkan dan tahu bahwa Anda bisa!

info selengkapnya bisa di cek di http://smartdetoxsynergy.co.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar